Ketahuan Selingkuh Dari Instagram

Ketahuan Selingkuh Dari Instagram

Tgians – Ketahuan Selingkuh Dari Instagram; Siapa sih yang tidak tahu Instagram atau yang biasa di sebut IG? Tidak tahu? Coba tanya mbah Google hehehe..

Nah, di dalam satu aplikasi instagram di smartphone ini kan bisa login beberapa akun. Si pelakor ini ternyata pernah login akun instagramnya di hp sang mantan suami saya.

Waktu itu saya sebenarnya baru pulang dari berkunjung ke rumah orangtua di Jakarta. Pada malam harinya, sebelum saya tidur, saya meminjam hp mantan suami saya untuk mengirim foto.

Dia melirik ke arah saya sebentar, setelah itu memberikan hp nya dan beranjak tidur. Saya pada waktu itu santai saja membuka gallery dan mengirim foto-foto saya via WA.

Lalu, pada ikon instagramnya terdapat satu notifikasi baru DM (Direct Message). Saya buka instagramnya dong, tapi kok tidak ada DM baru?

Penasaran, lalu saya buka tab akun tambahan, ternyata muncullah akun lain, akun dari seorang perempuan. Masih berpikir positif, saya berpikir mungkin itu adalah akun temannya yang lupa di log-out.

Terbongkar Semua Dari Instagram

Niatnya saya tuh ingin log out akunnya, namun jari ini mungkin terlalu besart, eh malah jadi terbuka kolom DM.

Daaannn, taraaaa…. Terbacalah semua DM antara dia dengan sang mantan suami saya selama enam bulan sebelumnya.

Saya shock, saat tau si mantan suami bisa dengan luwes mengucapkan kata-kata manis terhadap perempuan lain.

Namun lebih shock lagi ternyata perempuan itu dapat membalas rayuannya dengan tidak kalah manisnya, apa lagi dia tahu bahwa status lelaki yang dirayunya telah memiliki anak dan istri.

Semoa emosi sudah bercampur aduk, namun saya tahan sambil memfoto semua-semua aktivitas mesum mereka yang ada pada DM instagram itu.

Saya membangunkan sang suami sambil mencoba menahan emosi yang tidak terbendung, dia kaget karena pada akhirnya saya mengetahui perbuatannya tersebut. Semalaman itu kami ribut besar.

Meminta Maaf Kepada Orangtuanya

Esok harinya, saya meminta kepada sang mantan suami untuk menelepon pelakornya ini, saya mau bicara.

Namun oleh sang mantan suami dilarang, dia ingin bicara sendiri dengan si pelakor tersebut namun saya harus mendengarkan pembicaraannya.

Di dalam pembicaraan telepon itu sang mantan suami meminta maaf dan mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk kembali kepada saya.

Yang lebih gilanya lagi, si pelakor ini tidak percaya dan meminta sang mantan suami ini untuk meminta maaf ke orangtuanya karena tidak jadi menikahi dia.

Saya heran, si pelakor ini sangatlah bodoh karena bisa-bisanya dia mengenalkan suami orang lain sebagai pacarnya kedepan kedua orangtuanya.

Lebih bodohnya lagi bisa percaya dengan mulut manis mantan suami yang menjanjikannya macam-macam, padahal sama sekali tidak ada niatan untuk menceraikan saya pada saat itu.

Sungguhlah saya benar-benar tidak habis pikir dengan cara pemikiran dari wanita tersebut. Kok bisa ya? Hehe..

Ketahuan Selingkuh Dari Instagram; Perpisahan Jalan Terbaik

Pada akhirnya saya tetap memilih untuk menceraikan sang mantan suami. Mengapa? Karena perempuan itu tetap tidak mau melepaskannya, terlebih lagi sang suami juga tidak ada keinginan memperjuangkan saya.

Dan setelah semuanya hancur berantakan, sekarang ini barulah sang mantan suami sadar siapa yang benar-benar ikhlas mendukungnya saat berada di bawah, dan siapa yang hanya ingin harta saja.

Saya hanya ingin mengingatkan saja untuk kepada para pelakor diluar sana, jangan pernah berpikiran bahwa suami orang itu adalah jodoh kamu.

Kenapa? Karena pernikahan sebelumnya itu antara dia dengan pasangannya itu adalah dengan campur tangan dari Tuhan.

Meskipun pada akhirnya harus berpisah dan lelakinya itu jadi milik kalian, langkah kalian kedepan pasti tidak akan ada ketenangan.

Kalian pasti akan dihantui oleh rasa cemburu dan sang lelaki juga pasti akan merindukan masa-masa bersama sang mantan istri dan anak-anaknya.

Dan pesan saya untuk para lelaki yang belajar ‘iseng’ ngetes kekuatan cinta dari sang istri dengan cara bermain api, jangan deh banyak gaya!

Harta kalian belum ada seberapa saja sudah berani main perempuan. Perempuan murahan ya jelas gampang dibuat terlena dan berbunga-bunga hanya karena harta kalian yang tidak seberapa.

Tapi ingatlah, mereka tidak akan seperti istrimu yang mencintai kamu dari sedari awal kamu tidak memiliki apapun.

Ingatlah, cinta istrimu itu bisa hilang dan terganti dengan kekuatan doa dari hati yang penuh dengan sayatan luka. Jangan lupa, doa orang yang terdzalimi jauh lebih mudah dijabat oleh Allah SWT.

Agnes Ann Luisa

About the Author

You may also like these

X